2 Cara Terbaik Untuk Membasmi Tikus


Perangkap tikus

Tikus bisa menjadi masalah di rumah. Sayangnya, Anda mungkin tidak melihat mereka sampai ada masalah besar dan menjadi lebih sulit untuk menyingkirkan tikus. Hewan pengerat dapat menyebabkan banyak kerusakan, mencemari makanan, dan membawa penyakit. Untungnya, ada cara untuk secara efektif membunuh tikus, dengan dua cara terbaik sebagai perangkap - termasuk perangkap tikus terbuka dan tertutup - dan umpan. Berikut beberapa yang harus anda lakukan cara mengusir tikus yang ada di rumah anda.

Cara Menemukan Tikus
Langkah pertama dalam membersihkan rumah tikus adalah menemukan tempat tinggal mereka. Karena mereka aktif di malam hari, paling aktif di malam hari, tikus tidak sering terlihat di tempat terbuka pada siang hari. Namun, mudah untuk melihat tanda-tanda kehadiran mereka.

Tanda-tanda keberadaan tikus meliputi:
tikus hidup atau mati.

Kotoran, terutama di sekitar makanan manusia atau hewan peliharaan atau di dalam atau di sekitar tempat sampah.

suara-suara dalam kegelapan, seperti suara garukan dari loteng.
Sarang atau tumpukan bahan bersarang di area tersembunyi.
bukti menggerogoti kabel atau kayu struktural.

liang di sekitar halaman; di bawah rumah atau bangunan lain; atau buah yang digigit di pohon.
noda noda di sepanjang dinding atau rambut hewan pengerat di sepanjang jalur, di sarang, atau di dekat makanan.

Perangkap Tikus
Perangkap bisa menjadi cara mengusir tikus yang sangat mudah dan murah untuk menyingkirkan tikus. Perangkap relatif murah, jika tidak dibalas, dapat dibiarkan di tempat untuk waktu yang lama. Tetapi semua perangkap, umpan atau tidak, harus secara teratur diperiksa, seperti tikus mati atau sekarat atau umpan makanan dapat menarik serangga sekunder dan menyebabkan infestasi. Perangkap harus diatur di mana tanda-tanda tikus terlihat dan di luar, daerah-daerah tersembunyi, terutama di loteng, ruang bawah tanah dan dekat sumber makanan.

Selalu berhati-hati untuk menjauhkan perangkap dari potensi pemicu oleh anak-anak atau hewan peliharaan.

Perangkap kayu atau plastik berukuran tikus bisa menjadi salah satu cara paling efektif untuk menangkap dan membunuh tikus dan bisa menjadi yang paling murah. Saat menggunakan jebakan snap untuk menangkap tikus, pastikan untuk menggunakan perangkap yang lebih besar yang diberi label untuk kontrol tikus. Perangkap tikus kecil tidak mungkin membunuh atau menahan tikus, dan bisa, sebaliknya, secara tidak manusiawi melukai hewan pengerat.

Live Traps. Perangkap hidup menggunakan kecenderungan alami tikus untuk menyelidiki dan menggeliat ke dalam lubang. Dalam perangkap ini, hewan pengerat bisa masuk tetapi tidak bisa keluar. Ini sering melalui mekanisme angin yang dipicu oleh sentuhan. Ketika hewan pengerat masuk ke dalam lubang, mekanismenya menjepitnya ke sisi lain dari perangkap di mana ia ditangkap. Perangkap ini harus secara teratur diperiksa dan dikosongkan. Selain itu, sekali ditangkap, hewan pengerat itu harus dibunuh atau dilepaskan secara manusiawi di mana ia tidak akan masuk kembali ke rumah atau membangun atau membahayakan orang lain.

Glueboards. Glueboards biasanya tidak sangat efektif dalam pengendalian tikus, karena hewan pengerat yang lebih besar ini kadang-kadang dapat menarik diri mereka lepas dari lem atau, jika tertangkap hanya dengan satu atau dua kaki, itu dapat dengan mudah menarik papan sekitar menempel ke tubuhnya.

Umpan Rodent
Perangkap Umpan - Makanan hewan peliharaan kering bisa menjadi umpan yang sangat menarik bagi tikus, jadi dapat kacang, buah-buahan kering dan daging kering, seperti bacon. Ini dapat dilekatkan pada perangkap dengan benang, kawat atau bahkan lem. Untuk tikus, umpan lembut, seperti selai kacang dan keju, tidak selalu efektif, karena tikus terkadang bisa menarik umpan tanpa menjentikkan perangkap.

Rodentisida. Rodentisida adalah racun pestisida untuk membunuh tikus dan tikus. Beberapa dapat dibeli di toko-toko rumah, tetapi peraturan EPA baru kini membatasi ini untuk umpan khusus yang hanya dijual di stasiun umpan sekali pakai yang siap pakai. Ini dapat membantu melindungi anak-anak dan hewan peliharaan dari kontak yang tidak disengaja dengan atau memakan umpan racun ini. Jika populasi tikus sudah tinggi, mungkin yang terbaik adalah menghubungi profesional pengendalian hama yang berlisensi, karena mereka memiliki akses ke dan pengetahuan tentang penggunaan rodentisida massal yang tepat. Jika tidak, umumnya disarankan agar pemilik rumah menggunakan perangkap untuk mengontrol dan menghilangkan tikus.

Ketika ada pestisida atau rodentisida yang digunakan, semua petunjuk label harus dibaca dan diikuti secara tepat.

Stasiun Umpan. Stasiun umpan adalah peralatan tertutup di mana umpan rodentisida ditempatkan. Stasiun tidak menjebak tikus, sebaliknya, ketika digunakan dengan benar dan terkunci di tempat, tikus dapat memasuki stasiun untuk makan umpan, sementara umpan dilindungi terhadap kontak atau konsumsi yang tidak disengaja oleh anak-anak atau hewan non-target.

Penempatan Umpan dan Perangkap
Aspek terpenting dari upaya pengendalian apa pun adalah penempatan perangkap atau umpan. Dua tikus paling umum di AS adalah tikus atap dan tikus Norwegia. Karena mereka memiliki karakteristik yang berbeda, perangkap harus ditetapkan secara berbeda untuk masing-masing:

Tikus atap. Seperti namanya, tikus ini paling mungkin ditemukan di tempat yang lebih tinggi dan tingkat rumah yang lebih tinggi. Jadi perangkap harus ditempatkan di tanah di loteng, kasau dari garasi, di rak dan tepian.

Tikus Norwegia. Tikus ini kurang dari pendaki, jadi perangkap harus ditempatkan di area tersembunyi, di sepanjang dinding, di sudut gelap, dll.
Adalah penting bahwa semua perangkap ditempatkan di mana mereka tidak akan diganggu oleh anak-anak atau hewan peliharaan, dan bahwa th

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 elemen yg butuh diperhatikan kala lalukan proyek konstruksi bangunan

3 Alat Wallpapering: Tingkat Spirit, plumb bob, garis kapur

Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan