3 Lantai Vinyl Terpopuler Tahun 2018


Lantai vinyl murah merupakan salah satu jenis pelapis penutup lantai yang sedang populer. Ini karena harganya yang tergolong murah, sifatnya tahan lama, dan juga dalam pemeliharaan sangat mudah dilakukan. Sekarang ini, vinyl memiliki lebih banyak pilihan tekstur dan tingkat kedalam warna. Anda ingin lantai yang tampai seperti kayu, keramik, batu, dan lain sebagainya? Vinyl menyediakan itu semua dengan banyak pilihan warna yang beragam. Teksturnya yang lembuat membuat nyaman ketikan dipijak. Bahkan vinyl ini lebih hangat dibandingkan keramik.

Lantai vinyl terdiri atas empat lapisan, yaitu mantel pelindung urethane yang bisa lebih mudah dibersihkan dan anti gores, lapisan pelindung transparang yang dapat menjagannya menjadi tahan lama, lapisan desain tercetak, dan kempa atau fiberglass sebagai lapisan dibawahnya. Sekarang ini banyak yang jual lantai vinyl dengan wujud lembaran, ubin , dan papan.

Lembaran vinyl, ini biasany berukuran 1.8 m atau 3.6 m persegi. Lembaran vinyl ini sangat mudah dalam pemasangannya, cocok juga untuk diletakkan dikamar yang lembab. Vinyl ini hadir dengan berbagai warna dan desain termasuk berupa tiruan seperti keramik dan kayu.

Ubin vinyl, ini sangat mudah dipasang dan ditempatkan dalam berbagai orientasi, mulai dari checkerboard sampai diagonal. VCT (Vinyl Composition Tile) terbuat dari batu kapur dan dari segi harganya tergolong murah. SVT (Solid Vinyl Tile) dan LVT (Luxury Vinyl Tile) mengandung lebih banyak vinyl, sehingga tampilannya lebih fleksibel dan realistis.

Papan vinyl, Desainnya mirip kayu, dan vinyl yang satu ini mempunyai ukuran yang sama dengan papan kayu pada umumnya dan lebih menonjolkan fitur yang realistis, semisal pinggiran yang bertekstur dan landai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 elemen yg butuh diperhatikan kala lalukan proyek konstruksi bangunan

Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan

3 Alat Wallpapering: Tingkat Spirit, plumb bob, garis kapur