5 Strategi SEO Sederhana yang Mungkin Anda Lupakan Saat Ini


Search Engine Optimization adalah kunci sukses. Lewatlah sudah hari-hari ketika startup digunakan untuk merancang situs web dan mendapatkan uang yang tampan tanpa menempatkan upaya mereka. Mesin pencari Google telah menjadi pintar dan sekarang mempertimbangkan banyak faktor sebelum menentukan peringkat situs web apa pun. Kami di sini dengan 5 strategi jasa seo sederhana yang mungkin telah Anda lupakan saat ini. Kita mulai.

Strategi jasa seo Jakarta pertama dan terpenting adalah menempatkan diri Anda pada posisi pengguna terlebih dahulu. Kapanpun dan hal apa pun yang Anda posting atau optimalkan di situs web, tanyakan beberapa pertanyaan:

• Seberapa cepat halaman situs web Anda memuat? Jika pemuatan halaman situs web Anda membutuhkan lebih banyak waktu daripada pesaing Anda, maka pelanggan Anda kemungkinan akan mengunjungi situs pesaing Anda saja.

• Sudahkah Anda memenuhi permintaan pelanggan Anda hingga 100%? Jika pelanggan Anda mengajukan beberapa pertanyaan dan Anda meninggalkan keraguan dalam pikirannya, maka Anda kemungkinan akan kehilangan pelanggan itu.

• Seberapa cepat Anda dapat menjawab pelanggan Anda? Sebagian besar pelanggan sibuk hari ini dan ingin mendapatkan solusi cepat. Jadi, semakin cepat Anda menjawab lebih cepat, kemungkinan Anda akan mendapatkan pelanggan dikonversi ke pembeli Anda.

• Apakah Anda meninggalkan beberapa panggilan untuk bertindak di akhir? Selalu berikan beberapa barang yang dapat ditindaklanjuti kepada pelanggan Anda sehingga mereka dapat mengingat dan kembali lagi kepada Anda di lain waktu.

Membangun tautan melalui koneksi asli. Nah, ini mungkin hal lain yang hilang di suatu tempat. Jika Anda belum memposting tautan apa pun ke konten Anda, maka Google mungkin tidak memberikan peringkat yang sama dengan pesaing Anda. Cari beberapa koneksi tautan asli dan coba masukkan ke dalam posting Anda sehingga Google dapat menganggap posting Anda sebagai asli dan relevan.

Seperangkat kata yang tepat diletakkan di tempat yang tepat. Penempatan kata-kata itu penting. Tidak diragukan lagi, konten adalah rajadunia online. Menaruh kata-kata di tempat yang tidak pantas tidak akan memberi Anda peringkat yang bagus. Pilih kata-kata dan posisi mereka sedemikian rupa sehingga pembaca dapat dengan mudah melihat kata-kata Anda hanya dalam contoh pertama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 elemen yg butuh diperhatikan kala lalukan proyek konstruksi bangunan

3 Alat Wallpapering: Tingkat Spirit, plumb bob, garis kapur

Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan