2 Bantal Perjalanan Terbaik


Untuk dukungan luar biasa, Bantal Perjalanan Samsonite dapat menjadi pilihan untuk Anda. Bantal perjalanan tiup ini menawarkan dukungan yang kuat untuk punggung dan sisi leher Anda serta bahu atas Anda. Sangat mudah untuk mengembang (dan juga cepat kering) dan dilengkapi dengan sarung bantal sendiri, jadi tidak perlu memasukkannya ke bagasi Anda. Bantal leher ini mungkin paling baik digunakan ketika Anda terbang untuk bentang yang lebih pendek, dan dengan harga murah, ini pasti di atas sana sebagai salah satu bantal perjalanan terbaik.

Bantal J-Pillow

Bantal berbentuk J ini didukung dengan sangat baik, bahkan oleh para profesional medis, untuk dukungan leher, kepala dan dagu yang besar. Souvenir bantal leher ini sangat mudah beradaptasi - dan disebut-sebut sebagai bantal 7-in-1, yang berarti itu bisa menjadi bantal perjalanan terbaik, untuk hampir semua jenis tidur.

Saya pribadi menemukan bantal biasa mendorong kepala saya ke depan - dalam meneliti saya menemukan Bantal Perjalanan J-Pillow dan saya sangat terkesan. Bentuk J bantal mendukung dagu ketika Anda sedang tidur, sementara bagian lain mendukung kepala Anda mencegahnya jatuh. Dan dengan begitu banyak pilihan, Anda pasti menemukan solusi yang nyaman! Klip berguna atau loop pada bantal sangat cocok untuk melampirkannya ke tas perjalanan Anda tanpa kerumitan dan dukungan meningkat dapat menjadikannya bantal terbaik untuk sakit leher.

Bantal Travelrest

Bantal Travelrest sangat dihargai di antara bantal leher souvenir perjalanan karena itu adalah satu-satunya bantal yang memberikan dukungan lateral penuh karena panjang bantal. Ini membuatnya lebih mudah untuk tertidur, dan tetap tertidur selama mungkin. The Travelrest Pillow membuat kepala dari jatuh ke depan (yang merupakan hewan peliharaan mengesalkan pribadi) dan merupakan bantal perjalanan tiup yang cepat baik mengembang dan mengempis. Setelah kempes bantal fantastis ini mengambil ruang minimal dan berkemas dengan rapi.

Sekali lagi, desain bantal leher perjalanan ini sedikit tidak biasa, namun itu adalah fakta yang memungkinkan bantal perjalanan ini untuk menghilangkan beberapa masalah yang diciptakan oleh bantal lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 elemen yg butuh diperhatikan kala lalukan proyek konstruksi bangunan

3 Alat Wallpapering: Tingkat Spirit, plumb bob, garis kapur

Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan