3 Alat Wallpapering: Tingkat Spirit, plumb bob, garis kapur


Jual Wallpaper Murah - Tiga alat dengan tujuan yang sama: untuk membuat garis lurus untuk panjang wallpaper pertama atau yang satu setelah sudut internal, masing-masing. Tingkat roh adalah yang klasik di antara alat-alat itu; mudah digunakan dan hampir setiap rumah tangga memilikinya. Bob plumb adalah salah satu cara tertua menciptakan garis lurus mati (juga dikenal sebagai "pipa"). Garis kapur / kotak kapur adalah variasi tema yang lebih modern.

Yang mana salah satu dari tiga alat pengukur yang disukai adalah murni ke preferensi individu. Kotak plum bob dan kapur membutuhkan sedikit latihan dan kesabaran di awal. Untuk garis tegak di langit-langit, kotak kapur adalah perangkat terbaik. Kotak kapur hanya cocok untuk garis vertikal. Tingkat semangat sangat mudah digunakan, itulah mengapa mereka paling sering digunakan untuk garis tegak lurus di sepanjang dinding.

Tingkat semangat - variasi dan penggunaan
Tingkat semangat adalah alat yang sangat diperlukan dalam banyak toko wallpaper dan dapat digunakan sebagai alat pengukur untuk penyejajaran ruang, permukaan atau benda secara vertikal dan horizontal. Struktur dasarnya sama untuk semua model. Tingkat roh memiliki casing persegi panjang dan panjang yang terbuat dari aluminium atau plastik yang sering dilengkapi dengan skala pengukur (dalam sentimeter dan milimeter). Penambahan yang bermanfaat ini berarti dapat juga digunakan sebagai penggaris. Dalam hal warna, casing biasanya berwarna merah, kuning atau aluminium-abu-abu. Bagian utama adalah tingkat gelembung terbungkus yang sejajar dengan area pengukuran. Kadang-kadang disebut "mata", "botol", atau hanya "gelembung" dan bergerak di dalam cairan. Tanda garis khusus ke kiri dan kanan dari gelembung terbungkus menunjukkan apakah pelurusan tegak lurus atau tidak.

Tingkat roh tersedia dalam berbagai ukuran dan panjang yang berbeda. Panjangnya bisa antara 10 cm hingga 200 cm. Sementara tingkat semangat mini sering digunakan untuk bagian kecil dan sulit dijangkau dan area sempit, yang lebih besar (lebih dari 100 cm) sebagian besar dirancang untuk tujuan konstruksi profesional. Jumlah botol terbungkus, serta posisinya, juga bisa berbeda (tergantung penggunaannya yang sebenarnya). Misalnya, dalam beberapa model, berbagai botol pengukuran diposisikan secara vertikal dan horizontal di dalam casing. Untuk keperluan DIY yang normal, terutama wallpapering, tingkat semangat dengan satu gelembung vertikal dan horizontal sudah cukup. Skala pengukur adalah tambahan yang berguna. Untuk garis lurus, panjang level roh harus sekitar 50 cm atau lebih sedikit. Dengan biaya sekitar £ 15 untuk tingkat semangat "rumah tangga", ini adalah investasi yang relatif murah, terutama karena alat ukur ini memiliki berbagai kegunaan.

Aplikasi selama wallpapering: Garis lurus yang mati sangat penting untuk panjang wallpaper pertama, atau yang setelah sudut internal. Lebar wallpaper diukur dan ditandai di dinding dengan penggaris atau tingkat roh. Tanda pensil kecil di bagian dinding atas harus melakukan trik. Tingkat roh kemudian secara vertikal sejajar dengan tanda pensil dan garis ditarik di sepanjang tingkat roh. Kemudian diposisikan di ujung garis sambil mengamati gelembung dengan seksama. Jika diposisikan di tengah, penyelarasannya sempurna. Garis yang ditarik kemudian dilanjutkan. Proses ini diulang sampai ujung bawah tercapai. Proses yang sama diterapkan pada langit-langit.

Plumb bobs - variasi dan penggunaan
Plum bobs dicirikan oleh kerucut logam yang digunakan sebagai berat. Di ujung atas, ada lubang untuk benang melalui seutas tali tipis yang digunakan untuk membuat garis vertikal lurus. Plumb bob dan string dapat dibeli secara terpisah atau di set yang praktis (biasanya dengan string nilon tahan air mata). Plump bob datang dalam berbagai ukuran dan berat. Sebagai alat untuk wallpapering, 80 gram cukup; tali harus sekitar 5 meter.

Plum bobs dengan pengambilan string otomatis lebih berat dan dapat berat hingga 400 g; jarum pengikat pada tali casing digunakan untuk memasang perangkat ke dinding. Harga untuk alat ini berkisar antara £ 4 dan £ 20, tergantung pada desainnya.

Tebang yang dianggap sebagai salah satu alat pengukur tertua untuk pipa - itu digunakan sejauh Mesir kuno, untuk membangun piramida. Banyak pedagang yang membawanya, dan terutama generasi yang lebih tua sering belajar bagaimana menggunakannya selama tahun-tahun magang mereka. Pipa bob menggunakan gravitasi. Ia bekerja sama dengan pendulum.

Aplikasi selama wallpapering: Sebuah bob pipa sederhana dengan string tetapi tanpa pengambilan otomatis sudah cukup untuk wallpapering. Tali dan berat melekat pada paku sekitar 50 cm (yaitu lebar standar strip wallpaper minus 2-3 cm) dari sudut internal dan dibiarkan berayun sampai menciptakan garis lurus. Agar pensil di sepanjang garis ini dengan cara lurus sempurna dan untuk mencegah pensil tergelincir, akan berguna jika satu orang dapat menahan beban sementara yang lain menarik garis pertama untuk wallpaper. Opsi yang lebih mudah adalah meletakkan serbuk kapur berwarna pada tali itu sendiri dan kemudian dengan hati-hati menekannya ke dinding.

Garis kapur / kotak - variasi dan penggunaan
Kotak kapur adalah alat yang berguna untuk menggambar garis lurus ke berbagai permukaan. Juga dikenal sebagai "garis penanda", ini adalah alternatif modern untuk plumb bob. Ini terdiri dari plastik tahan banting, kerucut plastik atau aluminium yang berisi beberapa string serta wadah kecil yang diisi dengan bubuk kapur berwarna. Casing berfungsi sebagai beban untuk membuat garis vertikal di dinding; beberapa model berkualitas tinggi juga menampilkan sepotong logam untuk tujuan ini.

Hook-eye yang menempel di ujung senar digunakan untuk menggantung alat pada paku di dinding atau langit-langit. Hal ini dapat dibatalkan secara manual dan ditarik kembali secara otomatis atau dengan gagang engkol, tergantung pada model yang dipilih. Sebelum digunakan, bubuk kapur, yang datang dalam botol kecil dan dalam berbagai warna (biru, hijau, merah dan kuning, misalnya), diisi ke dalam wadah kecil di perangkat. Kapur berwarna dapat dibeli secara terpisah, tetapi biasanya termasuk dalam set kotak kapur. Ketika melepas dan memutar kembali string, maka secara otomatis ditutup dengan kapur. Benangnya biasanya terbuat dari campuran katun-poliester yang kapurnya lengket dengan sangat baik. Ukuran casing, berat dan panjang string dapat bervariasi, tergantung pada model yang disukai. Kotak kapur sederhana dengan fungsi retrieval manual, casing plastik dan string hingga panjang 30 m tersedia antara £ 5 dan £ 10. Bahkan variasi yang murah sering disertai dengan botol kecil yang bisa dilekatkan (seperti dalam level roh).

Aplikasi selama wallpapering: Alat ini melekat pada langit-langit sekitar 50 cm (yaitu lebar standar strip wallpaper minus 2-3 cm) dari sudut internal; tali kemudian ditarik keluar dari casing ke bawah ke dinding dan ditarik dengan kuat. Kemudian sedikit menjauh dari dinding dan dilepaskan. Kapur akan meninggalkan garis lurus di dinding. Kotak kapur juga sangat berguna untuk langit-langit karena dapat digunakan di seluruh area.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 elemen yg butuh diperhatikan kala lalukan proyek konstruksi bangunan

Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan