3 dari Playground Anak Paling Keren di Dunia


Playground anak modern, sejujurnya, agak membosankan. Rotan plastik berwarna-warni yang dibuat dengan cara-aman dari panser pemotong rumput hutan yang dibuat khusus tidak dapat menggantikan kesenangan yang mendebarkan pada papan jungkat-jungkit, slide logam licin yang terbakar pada hari-hari cerah, dan komidi putar super cepat.

Dan itu mengerikan bagi anak-anak. Para ilmuwan telah menemukan bahwa bermain merupakan bagian integral untuk mengembangkan otak dan tubuh yang sehat. Satu penelitian tahun 2011 dari sepasang psikolog Norwegia menyimpulkan bahwa mengambil risiko (dan mengatasinya) selama bermain adalah bagian penting dari perkembangan anak, dan mencegah anak-anak menghadapi risiko dapat menyebabkan mereka mengembangkan kecemasan. Jadi, playground outdoor dapat memanjat tinggi, berputar cepat, dan berpotensi melukai diri sendiri tidak lebih menyenangkan — mereka lebih baik untuk perkembangan masa kanak-kanak.

Beragam kegiatan bermain anak-anak juga penting untuk menjaga anak-anak tetap aktif, yang meningkatkan keterampilan motorik [PDF] dan memerangi obesitas anak-anak. Dalam sebuah studi tentang anak-anak sekolah di Denmark, area bermain beton mendorong lebih sedikit gerakan daripada jenis taman bermain lainnya. Anak-anak yang bermain di permukaan beraspal yang tidak ditandai untuk game tertentu, seperti bola basket, cenderung tetap tidak bergerak, sementara anak-anak bergerak lebih banyak di rumput dan peralatan bermain.

Untungnya, sementara sebagian besar taman bermain telah diperdagangkan menyenangkan untuk perlindungan gugatan, masih ada beberapa tempat di dunia di mana masa kanak-kanak yang tak terbatas adalah hal yang mungkin. Inilah beberapa taman bermain paling keren dari seluruh dunia.

1. Taman Neptunus

Piramida pendakian setinggi 30 kaki (lebih tinggi dari kebanyakan rumah dua lantai) di Saratoga Springs, Utah dibuka pada tahun 2012. Struktur piramida adalah logam, dan jaring tali di dalam mencegah anak-anak jatuh lebih dari 6 kaki. Desainernya menyebutnya sebagai piramida bermain terbesar di belahan barat.

2. Dunia Kristal Swarovski

Anak-anak mungkin tidak peduli dengan sejarah perusahaan kristal Austria Swarovski, tetapi museum perusahaan menawarkan taman bermain yang membuat setiap tur berharga. Menara bermain empat lantai memiliki trampolin, ayunan tali, jaring pendakian setinggi 45 kaki, dan seluncuran.

3. Taman Bermain Danau Macquarie

Taman bermain Australia ini dirancang untuk anak-anak dari semua kemampuan, termasuk anak-anak dengan gangguan penglihatan dan kursi roda. Ada menara pendakian sepanjang 40 kaki, slide spiral setinggi 30 kaki, zipline, ayunan kursi roda dan perahu bermain, peralatan bermain musik, dan banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 elemen yg butuh diperhatikan kala lalukan proyek konstruksi bangunan

3 Alat Wallpapering: Tingkat Spirit, plumb bob, garis kapur

Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan