4 Aktivitas Bermain yang Dapat Membantu Perkembangan Anak Anda


Jual Playground - Kami selalu berbicara tentang bagaimana lingkungan memainkan peran penting dalam membentuk cara anak-anak kita bermain dan secara praktis berbicara, tidak ada lingkungan masa kecil yang lebih baik daripada taman bermain. Anak-anak harus selalu mengatur waktu untuk kegiatan bermain seperti ini ketika mereka menjadi terbiasa dengan orang-orang di sekitarnya dan.
Hari-hari ini, dengan begitu banyak jenis peralatan bermain remaja tersedia, menjadi lebih mudah bagi anak-anak untuk memilih salah satu favorit mereka. Mereka memiliki begitu banyak pilihan untuk dipilih. Biarkan mereka bermain dan berpartisipasi dalam kegiatan taman bermain seperti apa yang mendorong keterampilan mereka. Menurut sebuah penelitian, melihat si kecil mencoba belajar melompat dengan satu kaki sebenarnya memotivasi sel-sel otaknya.

Apakah seorang anak baru belajar berjalan atau mencari lebih banyak gerakan, ada kegiatan untuk semua orang. Kami telah membuat daftar yang mencakup beberapa kegiatan bermain terbaik untuk anak-anak. Coba lihat;

Hopped-up Hopscotch:

Ini adalah cara yang fantastis untuk menempa beberapa jalur netral di otak. Ini menjadi lebih menarik jika Anda menambahkan aturan berbeda dan membuatnya lebih menarik bagi si kecil. Mulai dengan kapur dan drive yang rata. Lebih baik Anda menggambar konfigurasi dua-satu-dua persegi tradisional dan membimbingnya cara melompat dengan dua kaki ke satu kaki dan sebaliknya.

The Alphabet Challenge:

Sungguh menakjubkan menjadi bagian dari kompetisi abjad mash-up. Ini adalah cara untuk menantang diri Anda dan anak Anda untuk menulis alfabet menggunakan tangan yang tidak dominan. Untuk membuat game lebih menantang menulis surat dengan tangan dominan dan kemudian membuat bayangan cermin dengan tangan yang tidak dominan. Ini meningkatkan keterampilan visual dan spasial dan juga membuat Anda merasa bahagia di akhir.

Hop on a Swing:

Ada banyak cara untuk menggunakan ayunan yang menghasilkan pengembangan berbagai keterampilan pada anak-anak. Beberapa permainan ayunan favorit untuk anak-anak adalah Tornado, Tug of War, Tower Tumble, Hide & Seek and Shake Down. Game swing sangat cocok untuk anak-anak kecil untuk menghabiskan lebih banyak waktu di taman bermain. Berpartisipasi dalam permainan ayunan mempromosikan kekuatan, pemrosesan visual dan keterampilan sosial juga.

Crazy Jacks

Game hari hujan yang sempurna! Memainkan game ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan koordinasi tangan-mata dan menguji wawasan mental. Bola memantul gila membuat permainan lebih menarik dan menyenangkan. Tambahkan beberapa karet gelang ke jack standar, bola dan voila. Anda perlu mengawasi bola untuk mengambil jack dan mengambil tangkapan. Interchanging tangkapan tangan kiri dan kanan meningkatkan faktor risiko, dan tantangan baik tua maupun muda untuk meningkatkan komunikasi pikiran-tubuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 elemen yg butuh diperhatikan kala lalukan proyek konstruksi bangunan

3 Alat Wallpapering: Tingkat Spirit, plumb bob, garis kapur

Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan