5 Faktor Penting Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Rumah Di Cibubur


Baik Anda masih mencari pinjaman rumah terbaik, atau Anda masih mencari yang pertama atau yang kelima, membeli properti melibatkan banyak pemikiran, keberanian, perencanaan, dan pekerjaan rumah.

Sebelum membeli perumahan di cibubur Anda, ada baiknya untuk menjaga 5 faktor ini dalam pikiran untuk membantu mempersempit pencarian Anda dan membuat Anda tetap waras.

1. Lokasi

Baik Anda membeli rumah sendiri atau untuk investasi, tidak ada yang mengalahkan lokasi yang baik. Apa artinya lokasi yang bagus?

Di masa lalu, ini bisa berarti inti harfiah dari kota di distrik dekat dengan CBD dan Orchard, misalnya. Namun, berkat desentralisasi kota, hub komersial dan bisnis sekarang dapat ditemukan di seluruh pulau.

Misalnya, daerah Buena Vista sekarang menjadi rumah bagi banyak perusahaan multinasional dan bahkan Jurong yang jauh akan menjadi distrik inovasi di masa depan.

Maksudnya adalah jika Anda berpikir untuk membeli rumah yang juga memiliki potensi bagus untuk dijual kembali atau disewakan, maka opsi Anda tidak hanya terbatas pada area pusat inti.

Mobil tidak akan lebih murah. Tinggal dalam jarak berjalan kaki ke stasiun MRT adalah salah satu cara untuk mempersingkat waktu perjalanan Anda ke hampir di mana saja, terutama sekarang karena jalur MRT mencakup lebih banyak tanah daripada sebelumnya.

Bahkan jika Anda mengemudi, ada hari-hari ketika Anda tidak ingin terjebak dalam lalu lintas jam sibuk. Jika Anda memiliki anak atau berencana memilikinya, maka ini memungkinkan mereka untuk bepergian secara mandiri juga.

Lihatlah peta MRT LTA untuk mencari tahu di mana stasiun MRT baru akan berada.

2. Waktu
Pengaturan waktu adalah segalanya. Jika keadaan mengharuskan Anda memiliki rumah segera, maka waktu tidak benar-benar menjadi masalah.

Tapi, bagi mereka yang bisa menunggu dan menunggu, langkah-langkah pendinginan properti tampaknya telah berpengaruh dan harga rumah dalam beberapa tahun terakhir telah jatuh, meskipun harga mungkin masih jauh dari jangkauan kebanyakan orang Cibubur.

Peluangnya adalah, mereka tidak akan tetap seperti itu selama lebih lama karena pemerintah baru saja mencabut beberapa pembatasan seperti bea meterai, yang berarti lebih banyak orang yang ragu-ragu membayar ekstra untuk properti investasi mereka sekarang memiliki lampu hijau untuk pergi berbelanja untuk rumah lagi.

Jika Anda mengincar kondominium, simpan daftar ini di daftar periksa karena pengembang harus menjual unit mereka atau menghadapi penalti. Anda bahkan mungkin ingin menghubungi agen dan mendapatkan penawaran pertama pada setiap potensi diskon.

3. Kebisingan, panas dan polusi udara
Segala macam polusi Ini mudah dikenali jika Anda membeli properti yang sudah ada. Kebisingan polusi dari tetangga, lokasi konstruksi terdekat atau kebisingan jalan umum dapat membuat mimpi buruk yang hidup keluar dari rumah Anda.

Panas juga bisa menjadi masalah jika apartemen Anda menghadap ke Barat, karena panas dari matahari terbenam dapat memanaskan apartemen, menjadikannya rumah yang tidak nyaman.

Polusi udara dapat diperbaiki dengan purifiers, tetapi mengapa tidak hanya menghindari hidup dekat dengan jalan yang sibuk atau taman industri di tempat pertama?

Membatasi debu dan kotoran di rumah juga bisa menjadi faktor yang sangat penting jika Anda atau anggota keluarga Anda menderita alergi atau masalah pernapasan.

4. Fasilitas di daerah tersebut
Fasilitas Memiliki lingkungan yang mandiri dapat membuat hidup mudah. Berjalan-jalan dan lihat seberapa dekat fasilitas penting seperti supermarket, sekolah, pujasera, kafe, klinik dan pusat pengayaan / penitipan anak.

Jika Anda memiliki mal lingkungan, maka tidak ada alasan bagi Anda untuk bepergian lebih jauh di akhir pekan.

Beberapa orangtua yang berpikiran maju bahkan memilih untuk tinggal dekat dengan sekolah dasar yang bergengsi sehingga anak mereka memiliki kesempatan terbaik untuk masuk. Jika Anda sangat khusus tentang sekolah, mulailah pencarian Anda dengan memikirkan hal itu.

Selain itu, memiliki taman besar atau bahkan pengaturan tepi laut bisa menjadi bonus besar jika Anda menikmati olahraga di luar ruangan bukan di gym. Jika hewan peliharaan menonjol dalam hidup Anda, maka ini harus menjadi pertimbangan juga.
5. Pembiayaan
Last but not least, memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang Anda dapat atau tidak mampu sebelum Anda terpengaruh oleh pilihan yang menggoda Anda untuk melampaui apa yang benar-benar Anda lakukan.

Selain memiliki dana yang cukup untuk melakukan pembayaran di bawah, pertimbangkan berapa banyak dari penghasilan bulanan Anda, Anda benar-benar nyaman untuk disisihkan untuk hipotek, dan jika Anda memiliki komitmen keuangan signifikan lainnya yang perlu Anda lihat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 elemen yg butuh diperhatikan kala lalukan proyek konstruksi bangunan

Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan

3 Alat Wallpapering: Tingkat Spirit, plumb bob, garis kapur