Panduan Ukuran Plus Pakaian Dalam Wanita dan Gaya Pakaian Wanita yang Berbeda


Celana dalam wanita telah berkembang dari waktu ke waktu dari pantalon lutut atau pergelangan kaki panjang dari awal 1800-an, melalui laci dan pof dari akhir 1800-an, ke pelopor celana modern, step-ins dikenakan oleh flappers berjiwa bebas di tahun 1920-an.

Wanita zaman sekarang memiliki susunan gaya panty yang mempesona untuk dipilih, semua dalam berbagai jenis kain dan warna yang tak terbatas. Dengan begitu banyak variasi, tidak mengherankan bahwa beberapa dari kita bingung dengan celana pendek dan jongba boxer atau bingung dengan tali dan g-string. Panduan panty ini akan membereskan semuanya untuk Anda dengan penjelasan tentang dua belas gaya celana dalam yang ditemukan di pasar.

Ketuk Celana

Ini adalah hal-hal paling dekat yang harus dilakukan wanita modern untuk melangkah dan plus ukuran celana keran adalah versi celana boxer yang lebih feminin. Biasanya terbuat dari kain yang lembut dan melayang seperti satin dan sutra, mereka memiliki pinggang yang elastis dan kaki yang longgar, pendek, dan penuh.

Celana pendek anak laki laki

Ini adalah celana keran untuk set aktif. Plus celana pendek anak laki-laki seperti petinju yang melar, ketat. Mereka menawarkan cakupan penuh dari pinggang Anda ke tepat di bawah selangkangan, sehingga mereka lebih panjang dari celana biasa, tetapi tidak selama celana pendek sepeda atau celana pendek olahraga.

Brief

Briefs umumnya dikenal oleh mereka yang tidak menghargai mereka yang disebut "celana nenek." Plus ukuran celana menawarkan cakupan dari pinggang Anda ke lipatan alami di mana kaki Anda bertemu dengan tubuh Anda. Mereka sangat baik untuk tidur, terutama ketika terbuat dari katun putih, yang memungkinkan kulit Anda bernafas.

French Cut

Angka-angka seksi juga menawarkan cakupan penuh dari pinggang di belakang, tetapi lubang kaki di depan dipotong sangat tinggi ke arah pinggul. Plus ukuran celana potong Prancis lebih disukai oleh wanita yang tidak suka ketat elastis di sekitar kaki mereka. Mereka juga memanjang penampilan kaki Anda, yang mengapa ini dipotong jika begitu sering digunakan di bagian bawah baju renang.

Celana Cut Tinggi

Celana ini adalah versi yang sedikit lebih sederhana dari potongan Prancis. Sementara lubang kakinya sama, plus celana dalam yang dipotong tinggi kira-kira 1 1/2 inci di bawah pinggang alami Anda. Ini memberi Anda cakupan penuh bahwa banyak wanita merasa lebih nyaman daripada memiliki pinggang di pinggang mereka.

Hipster

Pakaian dalam ini dipotong lebih rendah di pinggang daripada celana dalam yang dipotong tinggi. Plus hipster ukuran duduk 2 inci di bawah pinggang alami dan menawarkan cakupan penuh di belakang, dengan lubang kaki dipotong serendah mereka di celana.

Bikini

Bikinis adalah gaya paling populer saat ini. Plus celana dalam bikini berukuran penuh 3 inci di bawah pinggang Anda di depan dan di belakang dan mereka biasanya memiliki lubang kaki dipotong Prancis. Mereka menawarkan cakupan kurang dari jenis lain dari panty tetapi juga kurang terlihat di bawah pakaian ketika mereka cocok dengan benar. Celana dalam bikini yang terlalu ketat adalah yang paling mungkin menyebabkan garis panty terlihat untuk ditampilkan melalui pakaian Anda.

Cheeky

Celana dalam wanita ini dipotong sangat mirip hipster atau bikini, dengan satu perbedaan besar. Plus ukuran cheekies duduk rendah di pinggang, tetapi bagian belakang dipotong sangat tinggi, memperlihatkan sedikit pipi.

Pakaian dalam wanita Tonga

Tongas mengambil arah yang sedikit berbeda dari cheekies. Tongas ukuran plus menawarkan cakupan penuh di depan dan belakang, tetapi mereka meninggalkan Anda telanjang di sisi. Bagian depan dan belakang dilekatkan langsung ke pinggang, yang menawarkan perlindungan dan cakupan saat Anda menggunakan mode cut-out.

Thongs

Tali-tali seksi diperkenalkan ke dunia oleh para penari di Brasil. Plus ukuran tali datang dalam beberapa potongan yang berbeda sejauh di mana mereka duduk di pinggang Anda, tetapi ide utamanya adalah bahwa mereka memberikan cakupan penuh di depan sementara hanya menawarkan strip tipis di bagian belakang. Hal ini membuat tali hampir tidak terlihat di bawah pakaian dan banyak wanita menemukan tali sepatu yang jauh lebih nyaman daripada celana dalam cakupan penuh karena tidak ada kain yang bisa dilipat atau ditumpuk.

G-String

Ini pada dasarnya adalah tali pinggang yang sangat kecil. Plus ukuran G-string menyerupai tali, tetapi strip di belakang hanyalah string. Mereka menawarkan cakupan yang beragam di bagian depan, meskipun mereka paling sering dipotong serendah celana bikini di pinggang.

Garter Belts tidak secara teknis celana dalam, meskipun beberapa celana datang dengan garter terpasang. Sabuk Garter bisa setipis sabuk yang sebenarnya, atau dapat menawarkan tutup yang mendekati di depan dan belakang, tetapi tanpa selangkangan. Sepasang tali dekoratif menggantung di depan dan belakang setiap kaki dengan klip untuk memasang stoking.

Pecinta pakaian dalam di Lingerie for Plus Size tahu bahwa gaya, kain, dan kecocokan yang tepat membuat semua perbedaan antara merasa lusuh atau luar biasa. Mereka sangat merekomendasikan memeriksa pilihan cantik dari celana dalam ukuran plus yang tersedia dalam ukuran sempurna Anda di Raquellingerie.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 elemen yg butuh diperhatikan kala lalukan proyek konstruksi bangunan

Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan

3 Alat Wallpapering: Tingkat Spirit, plumb bob, garis kapur