3 Masker Putih Telur Wajah Putih Untuk Kulit Kering, Normal Dan Berminyak


Putih telur adalah salah satu bahan dapur sederhana yang dapat melakukan keajaiban pada kulit Anda dan juga salah satu cara memutihkan wajah anda. Jika Anda ingin memiliki kulit yang lembut, lentur, dan bernutrisi, maka putih telur dapat membantu Anda sampai batas yang signifikan. Itu dipenuhi dengan nutrisi dan mineral penting yang dapat meningkatkan kesehatan kulit Anda dengan cara alami. Albumin adalah protein penting yang hadir dalam putih telur, yang membantu mengencangkan kulit dan mengurangi pembentukan komedo dengan mengecilkan pori-pori yang terbuka. Jika Anda lelah menghabiskan uang ekstra untuk perawatan salon dan spa untuk mendapatkan kulit yang bersinar, maka bawalah masker wajah putih telur buatan sendiri ini untuk menyelamatkan Anda. Selain memberikan kulit yang bergizi, menggunakan putih telur di wajah Anda juga dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Yang harus Anda lakukan adalah memisahkan kuning telur dan putih. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka.
Masker Wajah Lemon Dan Telur Putih

Tipe Kulit: Untuk Kulit Berminyak
Masker wajah ini sangat cocok untuk kulit berminyak, dan berfungsi sebagai bahan pemutih wajah alami karena kehadiran lemon di dalamnya. Yang Anda butuhkan hanyalah 1 butir telur dan 1/2 lemon. Pecahkan cangkang dan pisahkan putih telur dalam mangkuk. Tambahkan jus lemon setengah. Kocok selama beberapa saat dan oleskan lapisan tipis masker di wajah Anda. Diamkan selama sekitar 10 menit lalu bilas dengan air. Oleskan masker wajah putih telur ini 2 atau 3 kali seminggu, dan hati-hati untuk hasil yang efektif.

Masker wajah dari Tepung Jagung Dan Telur Putih

Tipe Kulit: Untuk Kulit Normal

Kombinasi pati jagung dan putih telur ini dapat berfungsi sebagai pembersih kulit yang sempurna. Yang Anda butuhkan hanyalah 1 butir telur dan 2 sendok teh tepung jagung. Ekstrak putih telur dan transfer dalam mangkuk. Tambahkan 2 sendok teh tepung jagung dan kocok dua bahan dengan benar. Oleskan di wajah Anda dan biarkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air dan keringkan dengan handuk bersih.

Masker Wajah Minyak Kelapa Dan Telur Putih

Tipe Kulit: Untuk Kulit Kering
Jika Anda memiliki kulit kering, maka masker wajah ini tepat untuk Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah jus lemon, minyak kelapa, dan 1 telur. Pecahkan cangkang dan pisahkan putih telur dalam mangkuk. Kocok telur dan tambahkan 1 sendok teh minyak kelapa dan 1 sendok teh jus lemon di dalamnya. Oleskan masker di wajah Anda dan diamkan selama 15 menit. Setelah selesai, bilas dengan air biasa. Ulangi prosedur ini selama 2 atau 3 kali seminggu untuk mendapatkan kulit yang terhidrasi, kencang dan kenyal.

Jadi, saatnya untuk membawa paket perawatan wajah buatan sendiri ini untuk digunakan! Gunakan untuk sesuai jenis kulit Anda dan hati-hati untuk hasil yang efektif. Baca juga artikel lainnya disini untuk menambah wawasanmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 elemen yg butuh diperhatikan kala lalukan proyek konstruksi bangunan

3 Alat Wallpapering: Tingkat Spirit, plumb bob, garis kapur

Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan