4 Alasan untuk Pertimbangkan Implan Gigi


Saya kehilangan gigi. Apa pilihan pengganti gigi saya?
Ada beberapa opsi untuk mengganti gigi yang hilang. Satu opsi yang tersedia adalah memasang jembatan tetap. Banyak dokter gigi yang mengetahui cara memutihkan gigi setuju bahwa perawatan gigi harus didekati dari perspektif gigi-konservasi dan menempatkan jembatan tetap biasanya membutuhkan perubahan gigi yang sehat. Untuk menjaga semua gigimu, dan untuk memberikan solusi yang terlihat alami, dokter gigi menawarkan implan gigi sebagai solusi yang lebih baik, lebih tahan lama dan kurang invasif.

Apa yang dimaksud dengan Implan Gigi?

Implan gigi berfungsi sebagai pengganti gigi lengkap. Mereka biasanya dipecah menjadi tiga komponen: pos, abutment, dan restorasi.

Post implant gigi tampak seperti sekrup. Biasanya terbuat dari titanium dan diintegrasikan ke dalam tulang rahang seperti akar gigi. Ini adalah proses yang dikenal sebagai osseointegration. Abutment dilekatkan pada pos, dan restorasi, atau mahkota, dilekatkan pada abutment.

Alasan untuk Pertimbangkan Dental Implants sebagai Pilihan Penggantian Gigi Anda
1. Hentikan gigi Anda dari bergeser ke ruang kosong - Ketika Anda kehilangan gigi, gigi di sekitarnya akhirnya akan mulai bergerak untuk mengisi ruang. Ini dapat menyebabkan sejumlah komplikasi gigi. Gigi yang tidak rata atau padat lebih sulit untuk dijaga kebersihannya dan bisa menghabiskan banyak uang untuk perawatan ortodontik. Menempatkan implan gigi sekarang akan menjaga gigi Anda ditempatkan dengan benar dan membuat cara memutihkan gigi begitu mudah untuk menjaga kebersihannya.

2. Menghemat tulang rahang Anda - Jika Anda memilih untuk memasang jembatan tetap daripada mendapatkan implan gigi, tulang rahang Anda pada akhirnya akan mulai memburuk di bawah gigi yang hilang. Ini terjadi karena Anda tidak menerima rangsangan yang cukup ke tulang tanpa akar gigi. Hal yang sama terjadi pada gigi palsu yang tidak didukung implan. Semakin lama Anda menunggu untuk mendapatkan implan gigi, semakin besar kemungkinan tulang rahang Anda tidak memiliki integritas untuk mendapatkan implan di masa depan tanpa cangkok tulang gigi.

3. Gigi palsu yang didukung implan - Banyak orang mengeluhkan berbagai komplikasi dengan gigi palsu mereka. Buruk fit, luka di mulut mereka, bibir cekung, dan pembatasan makanan. Jika Anda memakai gigi palsu, Anda bisa mendapatkan solusi permanen dengan gigi palsu yang didukung implan. Ada berbagai prosedur yang tersedia dan beberapa bahkan mendukung lengkungan penuh gigi palsu dengan sedikitnya empat implan.

4. Pertahankan penampilan Anda - Ketika tulang rahang Anda mulai memburuk karena gigi yang hilang, sering menyebabkan wajah Anda tampak cekung. Ini dapat membuat Anda terlihat lebih tua dari Anda. Inilah sebabnya mengapa orang dengan gigi palsu sering mengeluh memiliki bibir tipis dan pipi cekung. Post pemasangan implan gigi menyediakan rangsangan yang dibutuhkan tubuh Anda untuk menghasilkan tulang rahang yang padat dan sehat dan menjaga wajah Anda terlihat penuh dan awet muda.

Kedokteran Gigi Implan Modern
Implant dentistry telah ada selama beberapa dekade. Hari ini dibantu oleh peralatan pencitraan digital, perangkat lunak CAD / CAM 3D, mesin pemulih restorasi keramik, dan tomografi komputer. Seorang dokter gigi dengan teknologi kedokteran gigi implan terbaru yang dapat Anda gunakan benar-benar dapat menunjukkan hasil perawatan Anda sebelum benar-benar memulai perawatan Anda. Jika Anda memilih implan gigi untuk mengganti gigi, gigi berganda, atau memberikan solusi yang lebih nyaman untuk gigi palsu Anda, bicarakan dengan dokter gigi Anda tentang berbagai pilihan perawatan gigi implan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 elemen yg butuh diperhatikan kala lalukan proyek konstruksi bangunan

3 Alat Wallpapering: Tingkat Spirit, plumb bob, garis kapur

Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan