Apa yang menjadi tujuan pergi Haji?

Haji dan umroh adalah kewajiban bagi setiap Muslim dewasa yang dengan mudah mampu melakukan perjalanan haji. Dengan melakukan Haji; Manusia dapat membuat dirinya lebih spiritual dan hampir kuat. Kinerja ibadah haji adalah kewajiban semua Muslim. Selama pertunjukan ini, seorang Muslim melupakan rumahnya dan kenyamanan hidupnya, dan semua hubungannya juga. Haji adalah penyerahan terbesar kepada Tuhan, tetapi mayoritas orang pada umumnya tidak mengerti bahwa apa yang seharusnya menjadi akhir dari haji? Ketulusan niat adalah yang pertama setelah yang harus ditunjukkan setelah pelaksanaan haji. Satu hal lagi adalah tidak boleh ada acara haji di depan orang. Haji dan umroh adalah kegiatan Islami murni; pamer dapat membatalkan kebajikan Anda dalam hal ini.

Kinerja haji harus selalu memiliki beberapa hasil positif. Jika, itu menjadi negatif, Allah tidak pernah menerima hajinya dan semua kebajikan Muslim ini telah batal. Salah satu tetangga saya melakukan aktivitas murni ini, setelah kedatangannya dari Haji; dia memulai semua aktivitas penuh nafsu. Dia lupa bahwa setelah melakukan haji, dia dan hatinya menjadi suci dan bersih dari semua dosa, dan memulai semua perbuatan dosa. Lebih dari itu, dia pamer di depan semua orang, karena itu ia kehilangan seluruh kebajikannya, dan Allah menunjukkan hasilnya. Habisnya haji oleh siapa pun harus menunjukkan kepada orang-orang bahwa orang ini telah melakukan haji, tetapi pamer tidak diperbolehkan. Dalam masyarakat saat ini, banyak contoh dapat dilihat seperti ini.

Seperti yang kita tahu bahwa Haji mengajarkan kita pengajuan lengkap untuk kejahatan ilahi. Mencium batu hitam KA'BA menghilangkan semua dosa kita, sehingga Haji harus lebih baik hati setelah masa Haji. Apa yang seharusnya menjadi tujuan dari haji? Ini adalah pertanyaan besar, yang memiliki jawaban besar. Sebagian besar Haji memiliki kebiasaan untuk membicarakan tentang biaya yang dikeluarkan di jalan Allah. Ini pada dasarnya adalah tipuan dari Shaytaan yang menghancurkan Ibaadah (ibadah) dari orang yang tidak menyadarinya. Jadi Haji harus menghindari hal-hal semacam ini setelah pelaksanaan haji, dan itu harus menjadi haji yang penting.

Seseorang bertanya kepada saya apa yang seharusnya menjadi tujuan dari haji? Saya hanya mengatakan bahwa setelah pelaksanaan haji membuat Anda semurni Anda lahir sekarang. Lewati filter kegelapan melalui lidah Anda, dan lupakan kesulitan yang Anda hadapi selama pelaksanaan haji besar. Setiap Muslim harus tahu bahwa apa yang seharusnya menjadi akhir dari haji? Sehingga dia bisa bertindak atas semua konsekuensi dari haji.

Dan jika anda, mencari suatu agen travel untuk paket haji dan umroh anda bisa juga mengunjunginya di situs http://www.umrohplusturki.net . Disana anda akan mendapatkan berbagai paket untuk anda bisa pergi haji dan juga umroh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 elemen yg butuh diperhatikan kala lalukan proyek konstruksi bangunan

3 Alat Wallpapering: Tingkat Spirit, plumb bob, garis kapur

Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan